Selasa, 18 Juni 2013

Pembelian Neymar seharga 57 juta euro


Bola.net - Pembelian Neymar seharga 57 juta euro nampaknya baru merupakan awal belanja besar Barcelona FC musim ini. Pasalnya, kubu Barca mengakui bahwa mereka tengah berusaha memburu target-target transfer lainnya.

Seperti diketahui, Barca saat ini membutuhkan sosok pemain bertahan tangguh untuk menambah kedalaman tim mereka. Pertahanan barca musim lalu keropos karena banyaknya bek yang mengalami cedera.

Para petinggi Barca melakukan pertemuan pada Senin lalu untuk membahas kebijakan transfer musim ini. Hasil pertemuan itu kemudian diungkapkan ke publik oleh juru bicara klub, Toni Freixa.

"Saya tak bisa mengatakan berapa besar dana yang kami anggarkan untuk melakukan pembelian karena hal itu bisa merugikan klub. Namun kami akan melanjutkan usaha kami untuk mendapatkan pemain baru. Barcelona akan mendatangkan beberapa pemain kelas dunia lagi musim panas ini," ujar Freixa.

Ada beberapa pemain bertahan yang disebut menjadi incaran barca saat ini. Inigo Martinez, Marquinhos, dan David Luiz masih masuk dalam daftar beli Barca. (mrc/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar