Selasa, 30 April 2013

Skuad Barcelona libur, Messi tetap berlatih

¤ Skuad Barcelona libur, Messi tetap berlatih ¤ 
SiiiFCB ,,,, Benar-benar tanggung jawab pemain terbaik dunia.

VIVAbola - Lionel Messi terus berupaya untuk mengembalikan kondisi terbaiknya demi bisa bermain ketika Barcelona menghadapi Bayern Munich pada leg 2 semifinal Liga Champions. Bahkan, Messi tetap menjalani latihan meski skuad Azulgrana diliburkan.

Hal itu terjadi pada Senin 29 April 2013 waktu setempat. Pelatih Tito Vilanova memutuskan untuk memberi skuad Barcelona satu hari libur jelang menghadapi Munich di Camp Nou, Rabu 1 Mei 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Seperti yang dilansir Marca, Messi tetap menjalani latihan di gym Ciutat Esportiva ditemani oleh fisioterapis. Striker timnas Argentina itu berusaha keras untuk mengembalikan kondisi terbaiknya setelah sempat mengalami masalah hamstring.

Namun, bukan hanya Messi yang menjalani latihan di gym. Eric Abidal dan Adriano memilih untuk tetap latihan, sedangkan Carles Puyol dan Javier Mascherano harus menjalani program pemulihan cedera.

Vilanova juga memilih untuk tetap bekerja meski memberi skuad Barcelona hari libur. Pelatih 44 tahun itu menjalani aktivitas di kantornya. Skuad Barcelona akan kembali berlatih hari ini, Selasa 30 April 2013.

Barcelona dihadapkan dengan situasi yang sulit pada leg 2 semifinal. Blaugrana harus bisa membalikkan kekalahan 0-4 di leg 1.

Hingga kini, belum pernah ada klub yang mampu membalikkan keadaan jika kalah 0-4 di leg 1 babak knock out Liga Champions.
 

0 komentar:

Posting Komentar